Curriculum Vitae

 




DATA PRIBADI

Nama : Aprillia Dwi Mandasari 


Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 04 April 2006


Jenis Kelamin : Perempuan


Agama : Islam


Status : Pelajar


Alamat : Desa sumberbening RT 14 RW 03 kecamatan bantur 


Handphone : 085738205346


Email : adwi37446@gmail.com


 

PENDIDIKAN


2018- 2020SMP Negeri 3 bantur Malang


2011-2017 SD 3 sumber bening, Malang



HOBI DAN KEMAMPUAN


memasak,public speaking tapi masih kurang 




 


CITA-CITA

polisi wanita


 


AKUN ALL SOSMED


Instagram : @_aprilliadwii



 


ALASAN MASUK JURUSAN RPL


Alasan saya memilih jurusan RPL adalah saya masuk SMK ini karena kakak saya yang dulu pernah mengambil jurusan ini dan saya ingin lebih mengetahui tentang apa itu jurusan rpl kemudian saya sempat merasa salah dengan jurusan ini tapii saya tidak putus asa dengan hal itu saya ingin terus belajar dan bisa agar lebih mengerti apa rpl itu


 


PINGIN PSG KEMANA? Saya ingin PSG di tempat yang memiliki desain


 


PINGIN KERJA KEMANA? Saya ingin bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang desain dengan keamanan yang sangat tertib




@aprilliadwi @bagusjava @smkn1kepanjen @kanesa @kanesastory @tekominf @rekayasaperangkatlunak @anakrpl @anaksmk @smkbisa 


#aprilliadwi #bagusjava #smkn1kepanjen #kanesa #kanesastory #tekominf #rekayasaperangkatlunak #anakrpl #anaksmk #smkbisa

Komentar